Mengintip Penghuni Surabaya Zoo

Pertengahan Januari kemarin sewaktu liburan semester saya sempatkan mampir ke Surabaya Zoo alias Kebun Binatang Surabaya. Saya sudah lama tidak ke kebun binatang, entah kapan saya terakhir kali ke sana. OK guys, di sini saya akan berbagi beberapa foto yang sempat saya ambil.

Burung Pelikan

 

Berebutan Makanan

Iguana

Beruang ini menanti kebaikan hati pengunjung yang memberikan makanan

 

Taking a nap. Ada yang mau nemenin si tiger ini tidur siang?

 

Harimau ini dari tadi mondar mandir terus.. Laper kali ya...

Lagi ngelamun

 

Induk gajah dan anaknya; gajah kecil yang lahir pada 20 Desember 2010 ini bernama Barokah Gonzales, terinspirasi dari Christian Gonzales yang bermain cemerlang di AFF Cup 2010.

 

Kijang

 

Salah satu jenis Kanguru

 

Kuda Nil

 

Berendam.

 

Burung Onta, burung yang tidak dapat terbang tetapi larinya sangat cepat.

 

Komodo, ga perlu jauh-jauh ke habitat aslinya untuk melihat binatang dari zaman pra sejarah ini.

 

Anak komodo ini harus dipisahkan dari induknya karena komodo kecil dapat dimangsa oleh sang induk.

 

"The Dragon"

2 thoughts on “Mengintip Penghuni Surabaya Zoo

Leave a Reply

